2016 Diyakini Bakal Jadi Tahun Kebangkitan HTC

Dalam persaingan pasar saat ini yang begitu ketat, tidak kaget bila mendengar produsen smartphone seperti HTC yang sudah jarang mengeluarkan smartphone laris di pasaran tiba-tiba hengkang dari industri ini. Beberapa media bahkan bertaruh apakah HTC masih bisa bertahan di tahun 2016 nanti.

Bukan hal yang mudah bagi seorang CEO untuk menjaga moral karyawannya agar tetap optimis di masa seperti ini. Mungkin ini tidak berlaku bagi Cher Wang, CEO dari HTC. Dengan penuh percaya diri Cher Wang mengatakan agar tidak perlu menghawatirkan masa depan HTC karena HTC tidak akan menghilang. Cher Wang juga mengatakan bahwa 2016 akan menjadi tahun yang menyenangkan bagi perusahaannya.

Alasan 2016 akan menjadi tahun yang menarik bagi HTC mungkin karena HTC siap membuat gebrakan baru di tahun tersebut. Gebrakan baru HTC di antaranya smartphone flagship baru, headset VR baru, dan juga kerjasama dengan Armour dalam pembuatan wearable device untuk fitness.

Namun kembali lagi, memang selalu lebih mudah bicara dari pada pelaksanaanya. Bukan tidak bisa namun mewujudkan hal ini bukan perkara yang mudah. Tahun 2015 ini saja, HTC merilis cukup banyak produk, namun tak satu pun yang booming. Kita lihat saja apakah di 2016 nanti HTC berhasil membuktikannya.

(last edit: 31 December, 2015 / 8:44 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
44%
Mau
4%
Biasa Aja
40%
Payah!
12%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.