Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

16 Tim Berjibaku di PMCO 2019 Regional Final Indonesia

PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 untuk Regional Final Indonesia telah dimulai. Ada 16 tim pro dan semi pro yang berjibaku pada ajang ini guna memperebutkan tiket ke PMCO 2019 Global Final yang akan digelar di Shanghai, Cina.

Updated

Kompetisi game PUBG Mobile bertajuk “PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019” untuk Regional Final Indonesia telah dimulai. Ya! Acara ini berlangsung sepanjang hari Jum’at (5/4) di Pullman Ballroom, Jakarta Barat. Ada 16 tim yang bertanding dalam kompetisi ini.

Khusus PMCO 2019 Regional Final, sebanyak 12 tim merupakan pemenang babak Qualifier Online dan 4 tim yang diundang khusus. Seluruhnya harus berjibaku menjadi yang terbaik agar berkesempatan melaju sampai PMCO 2019 Global Final.

Nantinya, akan ada 5 tim teratas yang berkesempatan untuk melaju ke PMCO 2019 Global Final di Shanghai, China. Oh ya, untuk PMCO 2019 Regional Final di Indonesia, ke-16 tim akan bermain hingga 6 putaran yang dimainkan di 6 maps. Mode yang digunakan adalah TPP.

Lalu, siapa saja ke-16 tim yang bertanding pada PMCO 2019 Regional Final di Indonesia ini? Mereka adalah WAW Esports, Victim Esports, Bigetron Win, Zone Esport, Young N Free, Dream Heroes, Evos Esport, Star8 Esport, Bigetron Esport, RRQ Kage, ExEnemy Down, Onic Esport, The Prime Esport, Dranix Esport, PG BarracX, dan RRQ.

PCMO 2019 sendiri merupakan ajang kompetisi terbesar bagi gamer profesional PUBG Mobile. Ajang ini bakal memperbutkan hadiah alias prize pool sebesar US$ 2,5 juta atau setara dengan Rp28,5 miliar. Oleh sebab itu, PCMO 2019 jadi satu diantara magnet bagi para pecinta game PUBG Mobile.

Hal menarik lainnya, dalam ajang komnpetisi ini, seluruh tim yang bertanding di PMCO 2019 Regional Final memakai Vivo V15 Pro. Ya! Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya, Vivo memang menjadi sponsor utama dari PUBG MOBILE Club Open (PMCO) 2019.

Baca juga

Sebagai Official Smartphone PMCO 2019, Vivo akan menyediakan smartphone seri terkini dengan teknologi yang ramah terhadap tren mobile gaming eSports. Smartphone ini pun akan digunakan oleh pemain dari 10 wilayah di seluruh dunia untuk berjuang melalui babak penyisihan

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer