Connect with us
Tech News

16 Ribu Unit Huawei Y7 Pro Terjual Habis di Lazada

Saat ini Huawei bisa tersenyum sumringah di pasar Indonesia. Bagaimana tidak, lewat penjualan eksklusif Y7 Pro di Lazada, sebanyak 16 ribu unit laris terjual. Penjualan berikutnya akan kembali digelar pada tanggal 1 Februari 2019.

Updated

Huawei menggandeng Lazada telah membuka pemesanan Huawei Y7 Pro. Sangat mengejutkan, hanya dalam waktu 12 menit sebanyak 16 ribu unit Y7 Pro laris terjual. Ini sekaligus membuktikan bahwa tak sedikit masyarakat Indonesia yang suka dengan smartphone entry-level yang dijual dengan harga menarik.

Huawei Y7 Pro senndiri dijual secara eksklusif di Lazada dengan banderol Rp1.999.000. Penawaran bonusnya berupa potongan voucher Rp50 ribu bagi 2.000 orang pembeli pertama. Nah! Selanjutnya Huawei akan kembali menggelar program yang sama pada tanggal 1 Februari 2019 juga di Lazada.

Saat pertama kali diperkenalkan, Huawei sesumbar bahwa smartphone ini merupakan gebrakan yang ditawarkan oleh Huawei di awal tahun 2019 untuk konsumennya di Indonesia. Dikatakan, perangkat ini sangat mumpuni, tapi tak bikin kantong bolong.

Huawei Y7 Pro datang dengan dukungan kamera belakang ganda 13 MP + 2 MP yang sudah dibekali AI serta kamera depan 8 MP. Teknologi AI yang disematkan mampu mengenai 22 objek berbeda, yang terdiri dari langit, manusia, binatang dan pantai.

Desain bodi smartphone ini juga terlihat menarik dengan balutan polikarbonat. Ada dua warna yang ditawarkan, yakni Midnight Black dan Aurora Blue. Layarnya sendiri memiliki ukuran 6,26 inci dengan resolusi HD dan dipercantik poni “dewdrop” di bagian atasnya.

Baca juga

Untuk otaknya, smartphone ini datang dengan chipset Snapdragon 450 yang memiliki clock speed 1,8 GHz dan ditopang baterai berkapasitas 4.000 mAh. Selain itu, Huawei juga membekali smartphone ini dengan RAM 3 GB dan storage berkapasitas 32 GB yang bisa diupgrade dengan slot microSD hingga 512 GB.

Comments

Populer