14 Juta Perangkat Sudah Nikmati Windows 10

Sistem operasi Microsoft Windows 10 baru saja dirilis pada 29 Juli 2015 kemarin. Baru saja beberapa hari dirilis, sistem operasi terbaru buatan Microsoft tersebut sudah digunakan oleh lebih dari 14 juta perangkat di dunia. Hal ini membuktikan bahwa Microsoft cukup sukses mengampanyekan Windows 10 sebagai sistem operasi yang dapat digunakan secara gratis melalui upgrade dari Windows 7, 8, atau 8.1.

Seiring dengan kesuksesan tersebut, Microsoft akan memperluas ketersediaan Windows 10 ke berbagai negara yang belum kebagian pada beberapa minggu mendatang. Dengan begitu, Microsoft berharap jutaan pengguna sistem operasi Windows yang belum kebagian Windows 10 dapat mencicipi sistem operasi terbaru tersebut.

Windows 10 sendiri akan dirilis secara bertahap. Pertama-tama Windows 10 akan tersedia terlebih dahulu untuk para vendor PC dan beta tester. Setelah itu, barulah giliran pengguna (end user) yang dapat menggunakan Windows 10.

Berbeda dengan Windows yang sudah-sudah, baru kali ini Microsoft merilis Windows terbaru dengan fasilitas free upgrade dari Windows sebelumnya. Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan Windows 10, free upgrade hanya akan tersedia hingga satu tahun mendatang.

(last edit: 2 August, 2015 / 7:51 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
33%
Mau
67%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.