Connect with us
ZF5
Tech News

11.11 Xiaomi Bakal Rilis Mi 6 Harga Terjangkau

Droidlime.com,

/

Xiaomi Mi 6 4 GB

Xiaomi Mi 6 adalah salah satu smartphone flagship terbaru racikan Xiaomi yang terbilang laku di pasaran. Selain dibanderol dengan harga terjangkau, smartphone ini juga menarik karena menyuguhkan spesifikasi yang tak kalah dengan para kompetitornya.

Sebut saja, chipset yang dibenamkan oleh Xiaomi ke dalam Mi 6 adalah Snapdragon 835. Tak hanya itu, Xiaomi juga membenamkan RAM yang tebilang besar, yakni 6 GB serta dukungan internal storage berkapasitas 64 GB dan 128 GB.

Setelah enam bulan diluncurkan, Xiaomi dikabarkan bakal merilis Mi 6 dengan varian yang berbeda. Satu-satunya perbedaan terletak pada kapasitas RAM yang diperkecil menjadi 4 GB dengan dukungan internal storage berkapasitas 64 GB.

Xiaomi Mi 6 4 GB 2

Bisa ditebak, dengan RAM yang lebih kecil, Xiaomi bakal lebih berani untuk memangkas Mi 6 menjadi lebih murah. Bahkan, desas-desus yang beredar, Mi 6 varian baru ini akan dijual dengan harga Rp4,6 juta atau Rp400 ribu lebih murah dari Mi 6 seri pertama.

Lantas, kapan smartphone ini bakal dirilis? Berdasarkan informasi yang beredar di dunia maya, Mi 6 varian baru ini akan dirilis tepat dengan perayaan e-commerce di Cina, yakni yang jatuh pada tanggal 11 November 2017.

Sekedar sedikit mengingatkan, Mi 6 memiliki ukuran yang lebih mungil dibanding sejumlah smartphone flagship saat ini. Ukuran layarnya hanya 5,15 inci dengan resolusi Full-HD (1920 x 1080).

Kendati demikian, ukuran layar kecil ini sukses menyajikan tampilan yang tajam. Sementara untuk sisi kamera, Mi 6 dipersenjatai dual-camera dengan beresolusi 12 MP yang memiliki komposisi lensa wide angle (f/1.8) dan lensa telephoto (f/2.6).

Dual-camera ini dilengkapi pula dengan teknologi OIS dan PDAF. Sedangkan untuk kamera depan Xiaomi Mi 6 menggunakan lensa beresolusi 8 MP yang dapat digunakan untuk merekam video hingga resolusi 1080p /30fps.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.