Connect with us
ZFLive
Tech News

10 Smartphone di Bulan Maret dengan Skor AnTuTu Tertinggi

Droidlime.com,

/

Samsung Galaxy S9 ok

Jika ingin mengetahui performa smartphone, biasanya reviewer akan mengacu pada pengujian benchmark. Salah satu tools benchmark yang banyak digunakan adalah AnTuTu. Seperti biasa, AnTuTu juga setiap bulannya merilis smartphone yang memiliki performa terbaik menurut mereka.

Pada bulan Maret 2018 ini, Galaxy S9+ yang dibekali dengan chipset Snapdragon 845 berhasil menduduki peringkat pertama, yakni dengan skor 264.402 poin. Menariknya, di bawah Galaxy S9+, Samsung masih punya amunisi lainnya, yakni Galaxy S9 yang berhasil mencapai skor pengujian 263.754 poin.

Selanjutnya, di posisi ketiga hingga kelima ditempati oleh smartphone racikan Huawei yang dibekali chipset Kirin 970, yakni Huawei Mate 10 Pro, Mate 10 dan Honor V10dari posisi ketiga hingga kelima berhasil diduduki smartphone pengguna chipset Kirin 970, yakni Huawei Mate 10 Pro, Mate 10, dan Honor V10.

AnTuTu Android Maret 2018

Top 10 AnTuTu Benchmark

Sepeti kita bersama, Kirin 970 meupakan chipset yang juga diracik oleh Huawei bebekal artificial intelligent Neural Processing Unit atau NPU. Huawei Mate 10 Pro behasil meraih skor 213.990 poin, sedangkan Mate 10 dan Hono V10, masing-masing meraih skor 213.909 poin dan 212.934 poin.

Duo OnePlus yang menggunakan chipset Snapdragon 835, yakni OnePlus 5T dan OnePlus 5 harus puas berada di posisi keenam dan tujuh. Masing-masing perangkat meraih skor 210.952 poin dan 210.499 poin. Di posisi kedelapan diduduki oleh Nubia Z17 yang berhasil mendapatkan skor 208.230 poin.

Lantas, siapa yang berada di posisi kesembilan dan juru kunci? Adalah Nubia Z17S yang berada di posisi kesembilan dengan raihan angka mencapai 207.544 poin dan juru kunci dipegang oleh smartphone besutan Xiaomi, yakni Mi 6 yang harus puas dengan skor 206.279 poin.

Baca juga

Tentu saja daftar ini akan berubah lagi pada bulan April 2018. Pasalnya, beberapa pabrikan smartphone yang merilis perangkat flagship. Sebut saja Huawei yang merilis P20 dan P20 Pro. Ada juga Xiaomi yang belum lama ini telah meluncurkan Black Shark. Bagaimana menurut Anda?

Advertisement
Comments
Tech News

HTC U12+ Resmi Meluncur, Punya Pilihan Warna Transparan

Published

on

HTC U12 Launch DL
HTC, pabrikan smartphone asal Taiwan secara resmi telah merilis perangkat unggulannya, HTC U12+. Smartphone ini hadir dengan desain kaca yang ciamik, bahkan salah satu varian warnanya hadir dengan kaca transparan, yakni Translucent Blue. HTC U12+ memang bisa dikatakan memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan U11+ yang diluncurkan pada tahun lalu. Perangkat ini hadir dengan desain kaca 3D sehingga terlihat lebih premium dan memiliki bodi yang ramping. Soal spesifikasi, HTC U12+ hadir dengan layar Super LCD6 yang memiliki ukuran 6 inci dengan resolusi QuadHD+. Aspek rasio layar smartphone ini juga sudah 18:9 dan didukung HDR10. Sedangkan chipset yang dibenamkan adalah...
Continue Reading
Tech News

Vivo APEX akan Meluncur Pertengahan Bulan Juni 2018

Published

on

Vivo APEX Header Leak
Awal tahun 2018 ini, tepatnya di ajang MWC 2018 yang berlangsung di Barcelona, Vivo telah memperlihatkan prototype dari smartphone masa depannya, yakni Vivo APEX. Dikemas dengan konsep bezel-less, Vivo pun mengklaim bahwa rasio screen-to-body smartphone ini mencapai 91 persen. Tak hanya itu, Vivo juga membuat kejutan dengan menghadirkan kamera depan pada Vivo APEX yang berbeda dibandingkan kebanyakan smartphone pada umumnya. Ya! selfie-camera yang disematkan mengusung konsep pop-up yang bisa di naik turunkan. Daya tarik lainnya, smartphone ini juga memiliki pemindai sidik jari di dalam layar. Area sensor pemindai sidik jarinya pun bisa diakses pada setengah layar ke bawah. Tak hanya...
Continue Reading
Tech News

SoC Baru MediaTek Siap Meluncur, Helio P22 Cocok untuk Budget Smartphone

Published

on

MediaTek Header
Tak mau tertinggal dengan kompetitornya, MediaTek selaku pabrikan chipset atau SoC untuk perangkat mobile terus berbenah. Terbukti pada tahun ini MediaTek berhasil memasarkan Helio P60 buatannya yang dikemas dengan teknologi proses 12nm dan dikenal sebagai salah satu SoC hemat energi, dengan performa yang menarik. Salah satu pabrikan smartphone yang telah merasakan keunggulan dari MediaTek Helio P60 adalah OPPO yang belum lama ini telah memperkenalkan OPPO F7 Series. Dalam pengujian AnTuTu, smartphone ini mampu meraih skor lebih dari 139 ribu poin. Bisa dibilang, arsitektur chipset yang dikembangkan oleh MediaTek ini sudah tepat. Tak hanya puas dengan kinerja Helio P60, kabarnya MediaTek...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer