1 Oktober 2015, Smartphone Apa yang Dirilis LG?

LG telah menyebarkan undangan untuk event teranyarnya yang akan diadakan pada tanggal 1 Oktober 2015. Menurut Anda, apa yang akan dirilis oleh LG kali ini? Belum ada bocoran mengenai apa yang akan akan diperkenalkan oleh LG di dalam undangan tersebut.

Berdasarkan rumor yang beredar, LG akan memperkenalkan "super premium flagship smartphone" pada acara tersebut. Kemungkinan smartphone yang dimaksud adalah LG v10. Tampaknya pada smartphone terbaru ini, LG tidak lagi menggunakan penamaan dengan abjad G untuk seri premiumnya.

lg v10

Masih sama seperti LG G4, LG V10 dipersenjatai dengan prosesor 6-core Qualcomm Snapdragon 808 dengan RAM 3 GB. Selain itu, layar yang diusungnya memiliki diagonal 5,7 inci dengan resolusi QHD (2.560 x 1.440 piksel). Uniknya, smartphone ini diklaim punya tambahan layar kecil di sisi kiri atas layar utamanya.

Untuk kebutuhan penyimpanan data, storage yang akan digunakan oleh smartphone yang punya kamera belakang 16 megapiksel ini juga tidak tanggung-tanggung, yaitu sebesar 64 GB. Masih sama dengan lini flagship LG lainnya, LG V10 memiliki baterai yang dapat dilepas.

(last edit: 15 September, 2015 / 9:59 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
63%
Mau
25%
Biasa Aja
13%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.